Rabu, 08 November 2017

🍭Tugas hari ke 7, Memakai kaos kaki🍭

Hai...hai..haii sudah masuk tugas hari ke 7, tak terasa yah, banyak ga manfaat komunikasi produktif ini?so pasti banyak banget yah.

Okdeh kali ini mau bercerita mengenau albie yang memakai kaos kaki, karena albie suka moodi memakai kaos kaki sesuka temannya, iya jadi klo temannya pakai kaos kaki, albie juga pakai, haduh suka begitu deh ikut-ikutan terus.

Dan pagi tadi saya berkomunikasi dengan albie ketika sudah sampai disekolah, albie tiba-tiba bilang.

A : mih itu ga pakai kaos kaki ? Sambil saya lirik temannya
M : ya aa kenapa pakai kaos kaki?
A : itukan pakai kaos kaki mih
Heemm nunjuk temannya yang pakai kaos kaki
M : pakai kaos kakinya yah, kan aa mau latihan nyanyi, nanti panas, biar rapih juga a,
A : oh iya mih
M : iya kan liat divideo masa aa aja yang ga pakai kaos kaki

Saya mengingatkan klo gurunya mengirim video latihan albie menyanyi bersama teman berbeda kelasnya.

Itulah sedikit komunikasi saya dengan albie pagi ini, saya berusaha mendengarkan apa yang albie sampaikan. Dan saya berusaha menyampaikan PR dari bu guru, belajar memakai kaos kaki jika disekolah, walaupun ibu guru juga tidak memaksa.

Sekian dan terimakasih

#tugasharike7
#tantangan10hari
#gameslevel1
#komunikasiproduktif
#kelasbundasayangiip



0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template