Senin, 13 November 2017

🍒Tugas hari ke 12, Memilih permainan🍒

Akhirnya weekend pun tiba, setelah 5hari sekolah dan biasanya di keluarga kami akan ada agenda dihari weekend, berenang, ke toko buku, atau berkunjung kerumah sanak saudara.

Dan kemarin setelah sarapan pagi, kebetulan apihnya kerja siang, jadilah saya buat agenda dadakan ke toko buku, tapi dramapun dimulai, albie punya rencana sendiri, 'pih dd mau main robot-robotan', kita saling melirik, heem berarti ke moll dong, jam menunjukkan maaih setengah 10 pagi, dan berdiskusilah kami dengan albie, ' ini maaih pagi a, moll belum buka',
Albie jawab 'ga apa2 mih, tunggu aja disana', dan kami membuat perjanjian, 'gini aja, kita lihat kesana, tapi kalau robotnya belum buka, kita pulang lagi yah', dan albie pun meng iya kan.

Sampai disana, ternyata benar tempat bermain robot belum buka, 'nah a, belum buka, ayo kita pulang lagi yah', sampai dibujuk beberapa kali, akhirnya mau pulang, dengan syarat mau main perosotan, dan ketika naik eskalator dilantai atas, kami melihat permainan mobilan, kami tawari untuk bermain mobilan itu, karena albie belum pernah memainkannya.

Dan albie kami ajarkan untuk berani membeli karcis sendiri ke mba yang jaga di counternya, awal-awal malu, masih kami ikuti pelan-pelan, dan akhirnya berani, kebetulan tempat bermainnya masih sepi, hanya albie yanh bermain, dan awal juga takut dia tapi setelah beberapa menit, berani juga melewati terowongan2.

Kami akan memberikan reward, jika albie 1 minggu ini berbuat baik, entah disekolah atau dirumah, untuk menyemangati albie dalam melakukan kebaikan. Semoga kedepannya albie akan terbiasa, tetapi reward ini, tanpa albie ketahui.
Ok sekian tugas ke 12 ini.

#tugasharike12
#tantangab10hari
#gameslevel1
#komunikasiproduktif
#kelasbundasayangiip



0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template