Rabu, 15 November 2017

🏡Tugas hari ke 14, Sayang Adik🏡

Alhamdulillah sudah masuk tugas hari ke 14, yes langsung aja yah masuk hari ke 14 ini, alhamdulillah komunikasi produktif terus berjalan, wlopun nanti tugas akan berakhir di hari ke 17, tapi untuk membersamai buah hati dan keluarga akan terus berjalan.

Dan kali ini mau menulis dan berbagi cerita komunikasi produktif mengenai albie yang sayang sepupunya, dan juga sangat perhatian kepada calon adik bayi yang didalam perut amihnya, yang sekarang menginjak usia 5bulan.

Kalau dengan sepupunya kadang akur, kadang rebutan mainan, buku, tapi alhamdulillah bisa dibuat kompromi atau perjanjian antara albie dan saya, kalau albie sayang kepada adiknya, kebetulan usianya berbeda 3tahun, dan itu perempuan, albie sebenarnya sayang sekali, tapi namanya anak-anak, kadang adik sepupunya yang usil gangguin albie, atau sebaliknya.

Ketika menginap dirumah kakeknya kami buat perjanjian, boleh nginep tapi sama dede lala (sepupunya) harus sayang, ga boleh usil, harus mengalah, ga boleh rebutan, dan albie menyetujuinya.

Dan begitupun dengan sayangnya albie kepada calon adiknya, selalu mengaji diatas perut amihnya, ketika apihnya tidak bisa karena bekerja, albie lah yang mengaji, mencium dan mengajak ngobrol. Mungkin albie meniru apa yang apihnya lakukan.

Alhamdulillah semoga selalu saling menyayangi sampai nanti adiknya keluar yah, selalu saling jaga dan mendoakan. Aamiin

#tugasharike14
#gameslevel1
#komunikasiproduktif
#tantangan10hari
#kelasbundasayangiip


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template