Sabtu, 25 November 2017

🌹🍃Aliran Rasa Komunikasi Produktif🍃🌹

Sudah masuk aliran rasa, itu artinya materi komunikasi produktif ini selesai, tapi bukan berarti selesai juga kita melakukan komunikasi dengan partner kita. Tanpa materi ini tentunya setiap hari kita audah melakukan komunikasi produktif, bedanya sekarang kita lebih paham ilmunya.

Khususnya saya, yang awal-awal mudah emosi, ga sabaran, terburu-buru dalam berbicara dengan partner khususnya anak, dengan materi yang diberikan di kelas bunda sayang ini, saya semakin mantap dan tahu bagaimana melakukan komunikasi yang baik. 

Tetapi semua itu tidak instan, butuh proses dan terus belajar dan belajar kembali.

Banyak sekali manfaat dari materi pertama ini, komunikasi dengan albie anak saya, albie menjadi mudah paham dan mengerti maksud saya, banyak tujuan-tujuan yang goal di materi ini, terjadinya interaksi yang baik dan saling memahami, dan saya mudah mengerem emosi ketika akan meledak, bahwa emosi dalam menangani anak tidak akan tercipta komunikasi yang baik.

Semoga semua ilmu bisa terus di aplikasikan bersama partner kita, semangat menjadi lebih baik dan menjadi ibu pembelajar.

#aliranrasa
#komunikasiproduktif
#kelasbundasayang


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template