Sabtu, 04 November 2017

🌷Tugas hari ke 3, Bertanya sholat malam🌷

Sudah masuk tantangan hari ke 3 di kelas bunda sayang ini, dan ternyata komunikasi produktif ini sangat bermanfaat dan sebagai pengingat juga, saat berkomunikasi dengan partner saya yaitu albiethar.

Malam tadi sesuai janjinya albie minta dibangunkan jam 2 malam, untuk apa? Ya untuk pipis, supaya tidak ngompol, dan inilah misi saya di komunikasi produktif ini, supaya albie tidak mengompol lagi.

Ketika jam 1 malam saya terbangun, lalu saya bangunkan albie pelan-pelan saya bisikkan ditelinganya, tapi ternyata diam-diam albie sudah terbangun melihat saya bangun, tapi saya harus membangunkannya sekitar 3x, 'ayo katanya mau dibangunin biar ga ngompol', 'ayo bangun nanti kasurnya bau klo kena ompol', dan alhamdulillah tidak ada drama, dia terbangun sambil saya papah.

Selesai pipis, seperti biasa saya ajak wudhu terlebih dahulu sebelum tidur lagi, dan saya iji untuk sholat dulu,

M : 'amih sholat dulu yah'
A : sholat apa ?
M : sholat malam namanya sholat tahajud
A : kenapa sholat malam?
M : supaya disayang Alloh. (tak lama albie yang tadinya duduk dikasur terbangun dan menghampiri saya)
A : dd juga mau sholat
M : yaudah ayo sholat bareng yah 2 rokaat aja.

Begitulah obrolan malam tadi, alhamdulillah tak ada drama, dan ademnya mau ikut sholat tahajud, rasanya bersyukur alhamdulillah.

Di tugas hari ke 3 ini, tak ada foto, karena selesai sholat kita lanjut tidur lagi.

Sekian dan terimakasih

#tugaske3
#kuliahbundasayangiip
#gameslavel1
#tantangan10hari

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template