Rabu, 15 November 2017

🍇Tugas hari ke 15, Menyepakati Kesepatan🍇

Dan sore ini albie bangun tidur jam 5, sudah saya bangunkan dari jam 4, tapi susah sekali, mungkin cape jadi pules.

Jam 5 albie saya bangunkan, dipapah ke kamar mandi, selesai mandi saya suruh sholat ashar, setelah shalat albie meminta ijin untuk main diluar, padahal jam menunjukkan sudah setengah 6, sebelum-sebelumnya kami sudah membuat perjanjian, boleh main tapi kalau sudah adzan maghrib harus sudah masuk kerumah.

Karena kebetulan saya sedang mencuci dan mau menjemur baju, albie saya minta tolong dulu untuk membantu mengambil baju yang mau dijemur, ' a tolong ambilin baju dulu yah mau dijemur', kata albie sambil bawa baju 'mami inimah keburu maghrib mih mainnua sebentar mih', 'oh yaudah 1x lagi aja, udah gitu main', bermainlah dia memakai sepeda.

Tak lama 2menit ada, 'mih udah mau maghrib, mainnya udahan, mami sih lama tadi ngejemurnya', bukan mami yang lama, tapi aa ga bangun-bangun pas mami bangunin tadi.
'mih besok-besok banguninnya jangan sore-sore yah mih'.

Itulah komunikasi saya dengan albie sore tadi, ada saja tingkahnya yang membuat saya tertawa atau bikin kesel tapi happym

#tugasharike15
#gameslevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kelasbundasayangiip


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template