Jumat, 17 November 2017

🍭Tugas hari ke 16, Belajar menerima kekalahan🍭

Jadi kemarim tanggal 16 november 2017, albie bersama teman-teman sekolahnya mengikuti perlombaan paduan suara, sudah sejak 1bulan lalu kurang lebih, mereka berlatihan disekolah, dibimbing ibu guru.

Setiap pulang sekolah albie selalu bercerita kalau disekolah habis latihan bernyanyi, dan antusias sekali mengikuti perlombaan.

Dan kemarin waktunya tiba, perlombaan bernyanyi, menari, senam, hafalan tahfidz, dll sekecamatan telukjambe. Ramai sekali banyak anak-anak dari berbagai Paud dan TK.

Beberapa hari sebelumnya ibu guru audah memberi tahu bahwa nanti akan banyak orang, ramai, jadi jangan sampai jauh dari ibu guru dan teman-temannya, begitu juga dengan saya, malam harinya saya jelaskan, besokkan aa naik angkot ke tekhnomart nya, amih nunggu disana, jadi aa hati-hati yah, terus sama-sama ibu guru sama teman-teman bernyanyi aa.
Albie mengerti dan paham.

Perlombaan albie dan teman-temannya kebagian nomor urut 18, jadi lumayan lama menunggu dari pukul 11, baru naik panggung sekitar pukul setengah 1, anak-anak sudah mulai jenuh dan mengantuk, tapi beberapa saat akan naik panggung, anak-anak kembali bersemangat, dan ketika diatas panggung kompak dan semangat semua.

Setelah selesai dan turun panggung, albie selalu bertanya, 'mih mih menang ga yah', saya jelaskan dan beritahu, sekarang kita berdoa saja yah abis sholat, berdoa sama alloh.
Mau menang atau ga menang, ga apa apa kan sudah berani, naik keatas panggung.

Dan ketika bangun tidur dirumah, saya baca pengumuman digroup, kalau kelompok paduan suara albie meraih juara 1, saya bangunkan albie, dan memberitahunya, albie terbangun dan langaung bilang, 'kan tadi sudah berdoa yah mih jadi menang, terus tadi nyanyinya bagus sama kenceng suaranya.

#tugasharike16
#gameslevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kelasbundasayangiip




0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template