Jumat, 03 November 2017

🌺Tugas hari ke 2, Menyiapkan buku tabungan🌺

Komprod di hari kedua ini adalah menyiapkan keperluan sekolah sendiri, sebenarnya albie termasuk anak yang sudah sangat mandiri, mulai dari makan sendiri, mandi sendiri, pakai baju sendiri, dan lain-lain, mungkin karena sudah sekolah dan usianya sebentar lagi menginjak 5 tahun.

Dan malam tadi ternyata komprod hari pertama kemarin sudah mulai dipraktekkan, minta dibangunkan jam 2, saya terbangun jam 1 malam, lalu saya bangunkan albie pelan-pelan, 'a ayo katanya minta dibangunin, yu pipis yu, biar ga ngompol', ga sampe 3x sudah terbangun, tapi harus dituntun.

Dan pagi hari nya albie senang sekali, 'tuhkan klo dibangunin jam 2, dd jadi ga ngompolkan'.
Lalu saya menjawab, besok-besok gitu lagi yah bangunnya ga susah'

Jam 5 sudah bangun dan menyiapkan buku tabungannya sendiri, yang biasanya saya yang siapkan, karena menyuruhnya emang harus diulang-ulang supaya terbiasa.

Saya langsung dekati albie yang sedang memasukkan uang kedalam buku tabungan, 'nah gitu dong a masukin sendiri, mamikan siapin sarapan, hebat aa'

Albiepun tersenyum, lalu bergegas mandi, sebelumnya sudah sholat shubuh bareng saya.

Alhamdulillah komprod hari ke 2 lancar, semoga seterusnya dan komprod ini memberi manfaat untuk albie.

Sekian terimakasih

#hari ke 2
#game level 1
#tantangan 10 hari
#komunikasi produktif
#kuliah bunsay iip




0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template