Jumat, 29 Mei 2015

Arti Nama 'ALBIETHAR ARKHAN'

Alhamdulillah masih bisa dikasih nikmat sehat yang luar biasa, nikmat semuanya.

Kali ini mau berbagi atau share mengenai nama anak pertama saya, ini saya khususkan untuk putra saya juga, klo udah gede saya ajarin buka blognya. Awalnya kami memang sepakat ingin memberi nama anak kami berawalan huruf  'A', kenapa huruf 'A', karena awal permulaan, karena ini anak pertama kami, karena huruf Hijaiyah di mulai dengan huruf 'A', iya karena senang dengan huruf 'A' juga, iya karena 'A' dari 'Alhamdulillah rezky dari Allah'. Jadilah kami cari yang awalannya 'AL'.

Dan akhirnya, mencari arti-arti nama-nama bayi muslim, baik laki-laki maupun perempuan, kalaupun perempuan ya sama awalannya 'A', karena pas tau USG jenis kelaminnya laki-laki, ya langsunglah cari-cari nama anak laki-laki, awalnya ketemu nama 'ATHAR' dan 'ARKHAN', ga tau kenapa seneng aja dan liat artinya juga mudah-mudahan seperti yang diharapkan.

Jadilah kedua nama itu masuk kedalam list pencarian nama sudah fix. Nah kita cari nama awalannya, ya dari 'AL', ketemulah nama 'ALBI', jadi gabungan 'ATHAR' dan 'ALBI' jadilah 'ALBIETHAR ARKHAN NOPANDRI' yang belakang itu diambil dari nama belakang ayahnya.

Setiap nama yang diberikan orangtua tentunya terselip doa dan harapan dan kelak akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah, semoga apa yang kami harapkan sesuai dengan arti dari kata-kata yang kami pilih, insyaallah.














Sekian semoga putra-putri kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah
aamiin




0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template