Kamis, 28 Juni 2018

Games level 8, hari ke 1

Alhamdulillah sudah masuk games 8 dan ini setor hari 1, games level 8 membahas tentang cerdas finansial, ya ini penting sekali mengajarkan anak untuk pintar mengelola keuangan, jangankan anak, kita aja orang dewasa harus pintar, jangan boros.

Seperti biasa partner saya adalah aa albiethar yang berusia 5 tahun 6 bulan, diusianya yang sekarang albie belum bisa membedakan kebutuhan dan keinginan, lebih seringnya keinginan, seperti habis makan dia minta jajan, belanja ada mang jualan mainan pengen beli.

Nah disini nih PR saya dan kebetulan masuk games 8 pas banget temanya, jadi bisa sekalian ngajarin albie plus setor tugas.

Hari pertama mulai saya beritahu kalau mulai hari ini jajannya jangan banyak-banyak, alias pagi 1000 sore 1000 dan albie sepakat. Mulai pagi tadi ketika albie minta uang jajan saya beri 1000, tapi ya namanya anak-anak selang beberapa jam minta uang jajan lagi, eiit tapi saya ingatkan, 1000 lagi nantikan buat sore, oia lupa jawab albie.

#gamelevel8
#harike1
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip
#rezekyitupastikemuliaanyanhdicari
#cerdasfinansial


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template