Kamis, 30 November 2017

👟Game Level 2, Memakai sepatu sendiri👟

Iyes sekali tidak dipungkuri pagi hari hari adalah waktu yang super, super sibuk, super menahan emosi, mulai dari menyiapkan sarapan pagi, masak ini itu, membangunkan, semuanya gerak dari tangan, kaki, sampe mulut pun ikut bekerja.

Bangun pagi albie masih harus dibangunkan, dan setelah bangun masih banyak iklannya, diem, ngelamun, sampe tidur lagi. Heeemmm kebayangkan klo kurang sabar duuh maunya ngomel aja ni mulut. (ini akan masuk PR melatih kemandirian)

Sama halnya dengan mandi, klo mandi albie memang sudah mandiri, mandi sendiri, tapi yaaaa itu lagi lagi iklannya itu yang banyak, mainin sabun, mainin air, mainin odol, pokoknya iklannya segambreng.

Setelah memakai baju sendiri, tibalah memakai sepatu sendiri. Biasanya nih suka minta tolong untuk dibukain talinya ato dibenarkan talinya, dan albie memang belum bisa memakai sepatu tali sendiri, sengaja saya tali mati tuh talinya, supaya albie tinggal slupp aja masukin kakinya, tapi yaah namanya anak-anak biasa manjanya klo datang, ini susah mih. Iiihh susah mih, padahal tinggal masukin aja.

Tapi pagi tadi, saya hanya memperhatikan dan saya coba melatihnya supaya albie terbiasa tanpa harus dibantu, melatih kemandiriannya memakai sepatu yang menurut dia susah.

Daaan pagi ini dia tidak meminta tolong, kita lihat hari senin nanti. Apakah masih kesulitan memakai sepatu, karena besok sekolah libur.

Sekian dan terimakasih

#hari1
#tantangan10hari
#level2
#kelasbundasayangiip
#melatihkemandirian



0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template