Rabu, 17 Mei 2017

Bermain ke jungleland

Kebetulan tahun ini PT tempat papinya kerja, mengadakan family gathering ke jungle land yang ada di sentul bogor, senang dong yah kita pas denger papi bilang dari jauh-jauh hari, soalnya kita belum pernah kesana, sebatas tau saja.

Yang kita tau disana seperti dufan, banyak permainan yang bisa dinaiki, wah makin ga sabar ingin segera berangkat kesana.

Dan hari itupun tiba, tepat tanggal 30 april 2017 hari minggu, kita berangkat terlebih dahulu ke PT papi yang ada dicikarang, sampai disana sudah ada bis yang stanby menunggu para keluarga dari bapak-bapak yang bekerja disana, karena cuma 1 bagian aja, jadi hanya 1 bis.

Perjalanan ke sentul kurang lebih 2 jam, kami berangkat jam 6, sampai disana pukul setengah 8, masih pagi dan gerbang juga belum dibuka, tapi sudah penuh dengan pengunjung dari mana-mana yang mau berekreasi juga.

Sampai di dalam area, wahana yang kami naiki pertama yaitu kincir raksasa, sudah mulai penuh antriannya, disarankan klo kesana jangan hari libur (hahahaha pasti sepi), dan disarankan naik wahana yang ga antri (yang ga antri adalah mainan anak2).

Setelah itu lanjut main bombom car, lanjut lagi cari permainan anak, dari mulai kereta mini, ayun2 (apa yah namanya), mobilan, masuk wahana dinosaurus (albi disini ga mau masuk, udah denger backsound suara mengaung kabur dia), padahal di dalamnya cuma banyak miniatur dino yang bergerak-gerak, dan gelap juga si, jadi albi takut.

Intinya si disini saya dan suami senang liat keberanian albi naik beberapa permainan yang menurut kami, ga percaya klo dia berani, eh ternyata dia happy.

Sekian yah ini foto-fotonya. Silahkan dilihat-lihat 😂😊




















0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template