Jumat, 01 Desember 2017

🍰Hari ke 2, game level 2, Makan sendiri🍰

Sebenarnya sejak sekolah kurang lebih 6bulan ini, albie sudah mulai mandiri, dan mungkin kemandiriannya saya latih sejak saya resign bekerja, dan full untuk menemaninya dirumah, jika dulu dengan adanya mba semuanya serba dilayani mba, tapi saat mba nya sudah tidak bekerja lagi dengan kami, albie sudah saya ajarkan untuk mandiri.

Terlebih sekarang saya latih lagi kemandiriannya, karena albie insyalloh akan mempunyai adik, jadi saya ingin albie lebih mandiri lagi, dan kebetulan juga di game level 2 ini adalah melatih kemandirian.

Target saya adalah,

🐠melatih albie mandi sendiri, (gosok gigi, pakai sabun, mengelap dengan handuk)
🐠melatih albie pakai baju sendiri (pasang kancing baju tanpa dibantu)
🐠melatih albie makan sendiri (berdoa ketika makan, fokus makan tidak sambil nonton tv)
🐠melatih albie pakai sepatu tali sendiri
🐠melatih albie bangun sendiri

Dan karena sekolah hari ini libur, jadi goal saya adalah melatih albie makan sendiri, albie klo makan sendiri sudah mandiri, hanya saja suka lama dan harus terus diingatkan dan ini menjadi PR saya.


Dan bisa dilihat dari foto dibawah ini, ketika albie makan bersama dengan sepupunya, jiwa sebagai seorang kakak sudah ada, dan semoga seterusnya akan seperti albie yang sekarang.

#harike2
#tantangan10hari
#gamelevel2
#kelasbunsay
#melatihkemandirian


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template