Jumat, 26 Januari 2018

💝Aliran Rasa Game Level 3💝

Dan sejujurnya di game level 3 ini sangat kurang maksimal, dikarenakan sudah fokus kepada kehamilan anak ke 2, tapi alhamdulillah 10hari tantangan terlewati wlopun ada sesi rapel 3x.

Pada saat menjalankan misi di game level 3, alhamdulillah terbantu dengan albie yang mau diajak kerjasama, mengetahui tumbuh kembangnya mulai dari kecerdasan spiritual, kecerdasan emosional dan kecerdasan menghadapi tantangan, yang sulit itu justru mengelola emosi kita orang dewasa pada saat menghadapi tingkah pola anak-anak, heeem rasanya nano-nano, mulai dari selalu bertanya, dengan pertanyaan-pertanyaan yang kadang kita sendiri tidak terpikirkan, dan kadang saya sendiri suka kesel klo albie terus-terusan bertanya, nah disitulah mengelola emosi kita sebagai orangtua, sudah sabarkah kita selama ini.

Masih banyak yang harus diperbaiki, dievaluasi, banyak PR nya. Dan semoga kedepannya semakin lebih baik dan lebih baik lagi, karena menjadi orangtua ga ada sekolahnyakan, justru sekolahnya ya real dikehidupan sehari-hari bersama mengurus dan mendidik anak.


Sekian aliran rasa dari saya, berharap di level 4 nanti semakin semangat dan sepertinya dilevel 4 berbarengan dengan HPL kelahiran, smoga Alloh mudahkan proses persalinan saya dan adiknya albie, sehat, selamat, Alloh beri kekukatan lahiran normal, tifak kurang satu apapun, panjang umur. Aamiin


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template