Jumat, 05 Januari 2018

💟Game level 3, hari ke 2💟


🍭Game level ke 3 hari ke 2, mendongeng menjadi anak pemberani🍭

Ini setornya jadi 2x, karena kemarin ga tau klo sudah masuk setor tugas hari pertama.
Dan kebetulan malam tadi sebelum tidur albie meminta saya untuk mendongeng, menggunakan 3robot power rangernya.

Saya mulai mendongeng, anak yang meminta maaf dan pemaaf, dengan anak pemberani, jadi dengan harapan albie terbiasa meminta maaf saat melakukan kesalahan dan mau menerima maaf saat temannya melakukan kesalahan pada albie. Dan untuk keberanian, disini bukan berani berantem tapi saya mendongeng anak yang masih takut dengan hantu padahal yang goyang-goyang itu adalah kucing, dan disini juga saya menanamkan ketauhidan bahwa ada Alloh yang selalu menjaga kita, jadi kita jangan takut, saat kita takut langsung baca doa-doa pendek.

Dan dari dongeng tersebut albie mampu menangkap apa yang saya sampaikan, dan responnya sangat baik, dengan ikut mendongeng dan membaca doa-doa pendek.

#tantanganharike2
#kelasbunsayiip
#gamelevel3
#kamibisa

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template