Sabtu, 06 Januari 2018

🍓game level 3, hari ke 3🍓

🍓Matahari Bulan Gunung ciptaan siapa?🍓

Pagi tadi seperti biasa saya membangunkan albie, membiasakannya bangun pagi sudah kami latih sejak albie usia 3tahun, bahkan diusianya yang ke 2 thn albie sudah ikut ke mesjid, klo saya ingat semenjak albie lancar berjalan.

Dan seperti biasa membangunkannya penuh dengan perjuangan dan air mata (lebay), dicium, di klitik, dibacain doa bangun tidur ditelinganya, biasanya albie terpancing dengan pertanyaan ato cerita2, sperti tadi, 'a ini hari apa?sekolah hayo', dan dia menjawab sambil mata terpejam dengan suara pelan, 'ini sabtu ga sekolah', 'ooh hari sabtu, klo hari sabtu sholat libur ga?', 'ga libur'. Dan seperti itulah percakapan kecil tadi pagi.

Sampai albie tidak mengantuk, saya lanjutkan mengobrol lagi, 'a klo bulan, matahari, gunung, pelangi, ciptaan siapa?', dia menjawab lagi, 'ciptaan alloh', dan dia bertanya 'klo doraemon ciptaan siapa mih?', klo doraemonkan robot jadi ciptaan manusia. Dan albie langsung berimajinasi. Dan saha menjelaskan lagi kasih sayang Alloh begitu besar. Mau disayang alloh ga? Dan dia langsung bergegas wudhu untuk sholat shubuh.

#tantanganharike3
#gamelevel3
#kelasbunsayiip
#kamibisa

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template