Sabtu, 13 Januari 2018

🍥Game level 3, Hari ke 8🍥

⚡Hari ke 8, Kecerdasan Menghadapi Tantangan (Adversity Intelligence)⚡

Di hari ke 8 ini saya telat setor tugas, dikarenakan ada beberapa kesibukan jadi harus rapel selama 3 tugas. Untuk hari ke 8 saya berlanjut melatih kecerdasan menghadapi tantangan.

Menurut saya ini pas sekali untuk albie diusianya sekarang yang selalu ingin mencoba hal baru dan banyak bertanya hal baru yang dia dengar ato yang dia lihat.

Untuk hari ini, kebetulan weekend kemarin jumat sore albie mengajak saya bermain mandi bola, dan saya coba ke tempat baru yang tidak biasanya, karena saya ingin albie menghadapi tantangan baru, setelah sampai disana albie awal-awal belum berbaur, masih sendiri tapi setelah beberapa menit, sudah mulai SKSD Sok Kenal Sok Dekat, berbaur dengan teman yang baru dikenalnya, dan saya mengajarkan kepada albie, kalau bertemu teman baru tanyakan namanya.

Selesai bermain saya tanyakan, 'aa tadi main sama siapa?', emang kenal a?
Dia jawab 'udah dd tanyain mih namayanya siapa, tapi diem aja ga dijawab'.

Saya senang ternyata apa yang saya beritahukan kepada albie, dia praktekkan wlopun tidak ada respon dari temannya.

#tantanganharike8
#gameslevel3
#kelasbunsayiip
#kamibisa



0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template