Senin, 15 Januari 2018

🍁Game Level 3, Hari ke 10. Kecerdasan Emosional🍁

🌻Kecerdasan Emosional, Bermain Bersama Sepupu🌻

Albie sebenarnya type anak yang ngemong klo bermain dengan teman dibawahnya, begitu juga saat bermain dengan sepupunya yang usia 2th, sudah seperti adiknya albie. Tapi ya ada tapinya yah namanya juga anak-anak, ketika sepupunya menganggunya misal ketika mewarnai, pinsil warnanya diambil, bukunya direbut, naah disitulah saya perhatikan albie mengelola emosinya.

Saya langsung memberi tahu, udah barengan mainnya yah, ' itu dede raranya ambil ambil aja', saya juga langsung memberi tahu adiknya, 'ga boleh yah aa nya lagi mewarnai', albie udah gemes aja menahan emosi nya, iiiihhhhhh sini atuh sambil mau merebutnya, saya lihat albie menahan emosinya, dan lagi-lagi saya harus melerainya supaya tidak terjadi perang dunia 😂.

Itulah sekilas mengelola emosi albie ketika bermain dengan adiknya.

#tantanganharike10
#gamelevel3
#kelasbunsayiip
#kami_bisa


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template