Kamis, 01 Februari 2018

Game level 4, Hari 1

Memahami Gaya Belajar Anak

Baiklah alhamdulillah sudah memasuki game level 4 yaitu bagaimana mengetahui gaya belajar anak, dan semoga akan terus konsisten menjalankan tugas level 4 ini di 10 hari kedepan.

Untuk partner saya masih berpartner dengan sulung saya, albiethar arkhan nopandri dengan usianya yang menginjak 5tahun 2 bulan, dan sudah memasuki usia sekola TK A.

Dalam proses mengetahui gaya belajar albie ini, sudah terlihat dari usianya 3 tahun, albie type auditory, senang mendengarkan ketika saya bacakan buku, senang dengan music, saya lihat ketika saya bersholawat kemudian albie memukul benda disekitarnya, seperti meja, pensil, buku. Dan saya lihat albie berbinar-binar ketika waktunya mendongeng sebelum tidur pasti selalu minta dongeng, dengan membawa robot-robotnya.

Baiklah untuk 10hr kedepan saya akan melihat, meneliti, dan membersamai albie dalam proses belajar dengan gaya belajar yang albie sukai.

#harike1
#tantanganhari10
#gamelevel4
#gayabelajar
#kelasbunsayiip

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template