Jumat, 05 Januari 2018

💙Game level 3, hari 1💙


💖Game Level 3, melatih kecerdasan anak💖

Sudah masuk game level 3, dan jujur ini ko malas sekali untuk memulai terutama menulis, group juga manjat terus, ketinggalan, kenapa yah? Yah mungkin keenakan libur dan juga sedang mengerjakan pekerjaan lain jadinya untuk level 3 ini sampai terlupakan setor di hari 1, tapi belum terlambat, mari charger semangat lagi.

Baik untuk level 3 ini, saya masih berpartner dengan sukung saya, albiethar yang usianya sekarang 5tahun, dan di level 3 ini saya rasa pas sekali karena albie sudah mulai kritis mengenai pemahaman agamanya, contohnya kemarin bertanya nengenai agama yang berbeda, dan saya coba mencari jawaban yang mudah dicerna oleh albie.

Dan untuk minggu pertama ini saya ambil melatih kecerdasan spiritual, saya ingin terus menggali rasa ingin tahu albie mengenai kekuasaan Alloh dan kasih sayang Alloh pada albie. Dengan harapan albie menjadi anak yang sholeh dan sayang kepada Alloh.


Sekian semangat selalu

#tantanganhari1
#kelasbunsayiip
#gamelevel3
#kamibisa

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template