Jumat, 23 Februari 2018

🍓Aliran rasa game level 4🍓

🍓Aliran Rasa🍓

Ga terasa sudah masuk aliran rasa game level 4, alhamdulillah bersyukur sudah melewati 10 hari tantangan game level 4 ini, wlopun ada 2x rapel tapi senang bisa membersamai alboe dalam proses dan mengetahui gaya belajarnya.

Sebenarnya sudah tau gaya belajar albie tapi dengan tantangan game level 4 ini jadi lebih memantapkan bahwa albie type anak kinestetik tapi wlopun kinestetik gaya belajar albie auditory, lebih senang mendengarkan contohnya mendengarkan sholawatan langsung bisa dan praktek sendiri, mengubah lirik lagu biasa dengan lirik lagu sendiri, suka dibacakan dongeng dari buku.

Senang sekali di game level 4 ini, jadi banyak ilmu dan masih banyak kekurangan yang haru terus digali dan diperbaiki, yang kurang-kurangnya dibenahi lagi dan yang sudah ada di pertahankan supaya lebih baik dan baik lagi.

Semangat menyambut game level 5, menyemangati diri sendiri juga ini, semoga semangatnya ga kendor setelah lahiran anak ke 2 nanti. Bissmillah mohon doa restunya semoga alloh memudahkan semuanya. Aamiin

#aliranrasa
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kelasbunsayiip

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template