Minggu, 04 Februari 2018

Game level 4, hari ke 4

🍁Belajar Membuat Jelly🍁

Sesuai request albie ketika pulang sekolah albie meminta saya untuk praktek membuat jelly di rumah, karena sebelumnya albie praktek membuat jelly di sekolah, kebetulan disekolah ada sentra bermain peran, dan minggu ini peran sebagai koki, membuat ager jelly.

Kemarin albie menagih kembali membuat jelly, akhirnya sianh hari saya dan albie membuat jelly, saya ingin albie belajar sesuai dengan permintaannya, dari belajar membuat jelly ini dapat diambil pelajaran, mengenal warna, berhitung jumlah takaran gula, dan air. Dan saya liat ketika albie permintaannya saya turuti, mata albie berbinar-binar.

Inilah proses gaya belajar albie dengan type kinestetik.

#harike4
#tantangan10hari
#gayabelajaranak
#kelasbunsayiip
#gamelevel4



0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template