Selasa, 06 Februari 2018

Game level 4, hari ke 6

🍭Mengenal angka dengan Bermain Ular tangga🍭

Siang tadi sepulamg sekolah, sebenarnya saya sudah ngantuk tapi karena belum adzan dzuhur jadi ngantuknya dipending dulu.
Albie juga ngajak main ular tangga, 'mih mih main ular tangga yu'. Dalam hati duh sebenarnya ema capeee, letih, lesu, lunglai (hahaha lebay) tapi seketika saya ingat AHA baiklah saya ingat misi game level 4, sedang memahami proses gaya belajar anak.

Saya ikuti saja apa maunya albie, bermain dari kocokan saya pertama, kemudian albie, dari dadu juga mulai belajar berhitung dan dari angka ular tangga juga albie tau angka-angka sampai 100.

Yes finally akhirnya berhasil mengusir rasa malas membersamai anak bermain sambil belajar dan semakin memahami gaya belajar albie.

#harike6
#tantangan10hari
#gamelevel4
#gayabelajaranak
#kelasbunsayiip3


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template