Selasa, 21 Januari 2020

Jurnal 1 kelas ulat-ulat

🍉Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh🍉

Sudah masuk kelas ulat dan materi lebih menantang, tugas juga lebih menantang.

Didalam mapping saya masukkan point ibadah bersama dan ada upgrade ilmu
Saya dan suami punya group khusus berdua,  yang isinya adalah sharing-sharing ilmu yang kita dapatkan,  untuk kemudian dibaca oleh saya atau suami.  Seperti minggu ini makanan kami adalah mengkaji kajian dari Ustad. Adi Hidayat dengan tema tujuan berumah tangga,  setelah liat video kajiannya sampai selesai,  saya kirim ke suami.

Dan apabila ada yang kurang-kurang dari kita pribadi,  kita perbaiki bersama-sama,  karena tujuan kita memang belajar bersama,  kita ini adalah team,  untuk mencapai tujuan Visi dan Misi keluarga kita jeniFamzProject.

Selanjutnya kami akan mempelajari manajemen mengelola emosi,  dan manajemen keuangan. Dab ilmu-ilmu lain seperti yang tertera di panduan 1.

Sekian jurnal saya,  semoga bermanfaat.




#janganlupabahagia
#materi1
#jurnalminggu1
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#kelasulat
#institutibuprofesional

🍉Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🍉

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template