Sabtu, 18 Januari 2020

Essay AFIIP

🌸Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh🌸

Pada kesempatan kali ini di blog ini,  saya ingin menyampaikan tujuan saya mengikuti afiip perwakilan dari Karawang.

Sejujurnya pas awal saya tahu dan saya diberitahu juga di dorong untuk mengikuti AFIIP melalui jalur prestasi di group telegram yang sudah terbentuk.

Dalam hati kecil saya,  saya bertanya pada diri saya, apakah saya mampu mengemban amanah baru? Lalu saya berbisik,  ayo maju semangat,  untuk memberikan manfaat dan mengupgrade diri.

Ya itulah mengapa saya tertarik maju mendaftar afiip,  tentunya atas ijin suami saya tersayang,  yang selalu memberi saya semangat dan supportnya.

Alasan pertama saya ingin menantang diri saya,  karena selama ini saya terlalu nyaman di zona nyaman saya,  saya ingin engupgrade diri saya,  saya ingin menjadi manusia yang berguna dan memberikan manfaat,  tidak hanya didalam rumah,  melainkan di luar rumah bersama komunitas dengan mengikuti afiip.

Sekian essay singkat dari saya.
Resti Utami (Karawang)






#AFIIPKarawang
#Ibubahagia
#IIP
#institutibuprofesional

🌸Wassalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh🌸

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template