Rabu, 29 Januari 2020

Pulang sekolahku


🍧 Siang ini diluar panas sekali,  matahari mengeluarkan panasnya,  alhamdulillah jemuran langsung kering,  sepatu-sepatu yang dicucipun sudah kering.

Dan seperti biasa rutinitas siangku adakah menjemput albie,  setengah 2 sudah siap-sial,  karena albie keluar pukul 2.10, dan perjalanan dari rumah kami ke sekolah sekitar 15 menit kalau tidak macet.

Sampai disekolah bel pun berbunyi,  kulihat albie sudah bergegas keluar dan menghampiriku juga alsha.

Sepanjang perjalanan pulang aktifitas mengobrol sering kami lakukan,  saya bertanya kegiatan disekolah, dan kami saling bercerita.

Albie bertanya:
'aa,  mau main yah sore,  tugas aa biasakan? '

Yes jadi sebelum bermain kita buat kesepakatan, berbagi tugas. 
Tugas albie biasanya, murojaah, membuang sampah sore dan pagi sebelum berangkat sekolah,  mengangkat jemuran yang sudah papinya jemur pagi hari atau malam hari.
Mengelap meja ruang tamu.

Bahkan pernah suatu hari ketika saya tertidur dan albie membangunkan saya,  "mih mih,  liat keluar ayo mih"
Dan saya melihat ruang tamu sudah kinclong rapih".

Saya terharu dan bangga,  begitu bertanggung jawabnya, dan semoga sampai besar seperti ini,  begitupun ketika dia sudah dewasa.

Dan tadi ketika turun dari mobil saya kira mau mengeluarkan semua barang-barang, tapi langsung mengangkat jemuran.  Ya allab dalam hati saya berdoa.  Dan tak lula saya mencari handphone,  walaupun memakai kamera depan,  saya tidak ingin melewatkan moment ini.

Terimakasih aa albie, barokallahu fiiy kum,  semoga allah selalu menjadikan aa anak sholeh. Aamiin

Kok jadi mellow yah,  ok deh cukup sekian cerita kali ini

Salah ibu bahagia




0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template