Sabtu, 18 Januari 2020

Aliran Rasa Kelas Telur-Telur

🎀Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh🎀

Alhamdulillah kelas telur telah selesai 4 jurnal dan masuk pada aliran rasa sebelum masuk ke kelas ulat dan materi sudah disampaikan oleh bu septi.

Setelah kelas bunsay selesai suami bertanya, udah ini kelas apa lagi mi IIP nya?  Saya jawab kelas bunda cekatan pih?  Dan suami langsung sumringah. Nah papi dukung mih semangat lagi yah mih.

Suami sangat senang saya memulai kelas bunda cekatan yang ditunggu-tunggu kurleb 1th,   dan menyemangati setiap tugas jurnal telur-telur yang saya kerjakan,  setelah selesai biasanya saya kirim ke suami,  termasuk tugas jurnal ke 4 membuat mapping keluarga dan dia sangat senang.

Jadi kalau saya buat sesuatu dia pasti tanya ini tugas IIP yah mih? Hihihi padahal waktu awal buat mapping iseng-iseng aja,  bukan pih ini mami buat aja biar tersusun apa tugas-tugas kita,  planning dan target kita di 2020.

Mengerjakan 4 jurnal selama 4minggu, walaupun saya suka mepet diakhir deadline tapi saya sangat berusaha untuk setor tidak dimalam hari deadline tapi dipagi hari selasanya,  dengan keseruan mengurus dd yang sedang aktif-aktifnya dab klo saya pegang handphone selalu pengen tau dan sudah tau mau apa,  dia suka ikut-ikutan jadi sebisa mungkin saya klo mengerjakan tugas tanpa gangguan dd dan aa,  harus hening dan sendiri.  Hehehe


Demikian aliran rasa yang saya utarakan, semoga dikelas ulat-ulat saya semakin bersemangat dan menjadi bunda cekatan yang diharapkan keluarga,  aamiin

#aliranrasakelastelur
#bundacekatan
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template