Senin, 13 Januari 2020

Jurnal Minggu Ke 4 Kelas Telur


🍃Assalamualaykum Warohmatullohi Wabarokatuh🍃


Memasuki minggu ke 4 kelas bunda cekatan, kita disuguhi materi membuat mapping dari telur-telur orange yang sudah kita buat di jurnal ke 3.

Dan alhamdulillah sebenarnya mapping ini salah satu project keluarga kami di awal 2020, saya membuat mapping bersama suami,  masih dalam bentuk tulisan manual.

Kebetulan sekali tugas buncek buat mapping jadi bisa dipercantik.

Di telur orange diantaranya : murojaah. Manajemen keuangan,  menulis blog,  menulis menu masakan dan ilmu gizi.

Nah di mapping saya gunakan per sub,  jadi apa yang saya buat di telur orange ada didalam sub-sub project jenifamz,  saya namakan keluarga Jeni.

Termasuk ada hope and dream keluarga kami.  Mari kita simak hasil mapping saya.


Berikut adalah mapping manual yang kami buat dan ditempel di rumah






#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekIIP
#institutibuprofesional


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template