Selasa, 28 Januari 2020

Jurnal minggu ke 2 kelas ulat-ulat

Yes alhamdulillah masuk minggu ke 2, semakin menantang tugasnya.

Potluck kali ini yang pertama kita merekam apa yang sudah kita tahu,  sesuai dengan yang di mapping.

Baik disini yang sudah saya tau adalah mengenai blog, dan saya membuat tutorial singkat merubah template blog dan merubah tata letak header blog.

Bagi teman-teman yang sudah mahir, mu gkin ini amat sangat mudah sekali dipraktekkan, tetapi bagi teman-teman yang baru memulai ngeblog hal ini mungkin diperlukan.

Ok teman-teman bisa simak video singkat tutorial saya dibawah ini.

Dan untuk makanan-makanan yang saya makan ada beberapa yang sesuai dengan apa yang akan saya pelajari,  yaitu mengenai diy,  manajemen keuangan,  belajar menghafal quran.

Saya temukan DIY membuat surat,  huruf hijaiyah,  saya menemukan menabung 10jt dalam waktu 1th, dan saya menemukan metode belajar quran. 

Baik saya akan mencari lagi potluck2 yang sesuai dengan mapping saya.

Sekian jurnal saya pada kesempatan kali ini,  semoga bermanfaat.

Salam ibu profesional.



#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi2
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#thejungleofknowledge
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template