Rabu, 06 Desember 2017

🐠Hari ke 7, level 2. Makan sendiri🐠

Biasanya klo setor games pagi hari, sebenernya udah kaya alarm tersendiri belum setor games, serasa diingetin terus klo belum setor, eiits tapi bukan berarti beban yah, ini happy ko jadi kita belajar nulis, blog juga keisi, cerita bersama ci kecil terdokumentasikan untuk dibaca lain waktu ketika ci kecil sudah besar, akan dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Yees lanjut lagi, berhubung kemarin abia outing jadinya pagi tadi leuyeuh-leuyeuh, malas ngapa2in karena kaki pegel semua, dan nulis game hari ke 7 pun baru sempet siang ini.

Dan terbangun langsung lapar, masak-masak seadanya, albie lagi beresin kartu mainannya, saya makan duluan, dan setelah itu albie menyusul makan, dan berhasil siang ini dia makan sendiri, tapi heeem ada tapinya, wlopun tv sudah saya matikan, eh ada lego depan matanya, lalu dia mainkan, saya tengok kirain sudah habis, aduuh ternyata belum, terus saya ingatkan, simpen dulu legonya, makan dulu de.
Albie nurut, legonya disimpan lalu dia makan kembali, heem drama dimulai lagi kembali mulutnya kosong belum diisi. Saya harus ngomong berulang ulang lagi, tapi akhirnya habis juga.

Hari ini sekian dulu besok lanjut lagi latihannya.

#harike7#tantangan10hari#gamelevel2#kelasbunsayiip#melatihkemandirian


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template