Kamis, 07 Desember 2017

👕Hari ke 8, Level 2. Memakai Baju sendiri👕

Memakai Baju Sendiri


Masuk hari ke 8, terus melatih makan sendiri, mandi sendiri dan pakai baju sendiri, dengan catatan disiplin, tertib dan teratur.
Seperti pagi ini, papinya yang memandikan, gagal lagi mandi sendiri karena mau dimandikan papinya, yaah manja2 gimana gitu, dan waktunya memakai seragam sekolah, papinya sudah buru2 karena mau mandi juga siap2 untuk berangkat kerja, papinya bilang, udah setengah 6, papi mandi dulu yah, pakai baju sendiri, semuanya disiapkan oleh papinya, saya menyiapkan masakan untuk bekal papi n albie, nguprek2 didapur sibuk deh klo pagi hari teh.

Saya perhatikan dari dapur, looh belum dipakai juga itu celana dalam, saya ingatkan, de pakai bajunya, kan belum sholat, tanpa menjawab tapi langsung dipakai, saya lihat kembali, looh belum dipakai juga kaos dalamnya, tapi sudah disetting posisi belakang dan depannya jadi tinggal slup aja, saya ajarkan klo pakai kaos dalam pembedanya adalah, anaknya alias sebutan untuk posisi kecil itu di depan, dan albie sudah paham.

Sudah lengkap dipakai semua, saya chek lagi, looh hahahaha pengen ketawa itu celana olahraganya kebalik kantong sampingnya ada diposisi belakang, dibuka lagilah celananya sambil ketawa2 albie juga, nanti diketawain yah mih klo disekolah.
Dan tertib deh tanpa berulang2 menyuruh alias mengeluarkan komando, wlopun saya gemeess pengen membantunya.

Tibalah waktu sarapan, ini juga sama saya ga sabar pengen suapin tapi dalam hati nih berbisik, sabar sabar kan lagi melatih kemandirian, saya tungguin tuh sesuap dua suap, fix deh udah selesai makan sendiri.
Wlopun harus sering2 menghela nafas, karen lamaaaa sekalii. 

Okdeh pagi ini selesai berhasil horeee






#harike8#tantangan10hari#gameslevel2#kelasbunsayiip#melatihkemandirian



0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template