Jumat, 08 Desember 2017

🌻Hari ke 9, level 2. Tertib Memakai Baju🌻


Tertib Memakai Baju Sendiri


Alhamdulillah memasuki hari ke 9, sudah mulai tampak kemandiriannya, dan training melatih kemandirian sebelum adik bayi launching, semoga Alloh mudahkan yah a albie, semoga selalu sholeh sampai adiknya lahir, dan semakin mandiri.

Pagi ini mandi masih dimandikan papinya, digendong ke kamar mandi, tapi untuk pakai baju albie sudah ga bertanya lagi, dia langsung pakai baju sendiri, dan ambil baju sendiri dilemari, eh tapi ada yg lucu, dia mau pakai seragam untuk hari selasa, padahal ini hari jumat, keukeuh deh alias teguh pendirian. Yasudahlah saya biarkan, tapi papinya kasih penjelasan, nanti disekolah beda sendiri loh, coba lihat jadwal nya di foto yang udah ditempel dikamar aa.

Alhamfulillah akhirnya mau pakai seragam hari jumat yaitu seragam biru, dan tertib dari pakai celana dalam, kaos dalam, celana panjang dan bajunya, tapi untuk kancing paling atas karena keras jadilah albie minta tolong ke saya, mih ini satu lagi belum dikancingin, ketika saya mengancingkan, albie bertanya, mih mih kok dd belum bisa ngancingin yang atasnya, kok keras si (bagian atas itukan deket kerah yah posisinya jadi kainnya agak keras), saya jelaskan, karena ini keras. Nanti belajar lagi yah


Sekian tantangan hari ini, next semoga semakin mandiri

#harike9#tantangan10hari#level2#kelasbunsayiip#melatihkemandirian

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template