Senin, 04 Desember 2017

💗Hari ke 5, level 2, Makan dan Mandi sendiri💗


😍Alhamdulillah sudah hari senin lagi, itu tandanya sekolah kembali, bumil kembali ngojeg, karena ayahmya masuk pagi, tetap semangat menyambut pagi yang super duper hectic💖💞💖


Memasuki hari ke 5, masih seputar melatih mandi dan makan sendiri.
Jam 5 albie dibangunkan papinya, sudah berbagai cara membangunkannya, diciuma, dikelitik, dibisikin, tetep deh ga bangun alias uwel-uwel bantal, balik kanan balik kiri, alhasil tidur lagi, jadilah papinya ngegendong albie kekamar mandi, barulah setelah dikamar mandi albie melek tuh matanya.

Dan hari ini rupanya albie mau dimandiin sama papinya, jadilah PR melatih kemandirian mandi sendiri masih harus dilatih lagi, selesai mandi juga, papinya yang ngelapin pakai handuk, tapi untuk gosok gigi albie lakukan sendiri.

Lagi-lagi juga untuk memakai seragam sekolah, penuh dengan drama, karena masih gelap alasannya ga mau pakai seragam dulu, nanti aja katanya, dan albie saya pakaikan kaos dalamnya, untuk celana dalam albie yang pakai sendiri. Karena saya tidak sabar jadilah seragam saya pakaikan juga.

Dan inilah cerita dipagi hari, untuk menyiapkan minum biasanya albie sendiri tapi yah hari senin rupanya hari yang masih berasa liburan setelah kemarin libur 3 hari.

#hatike5#tantangan10hari#gamelevel2#kelasbunsayiip#melatihkemandirian

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template