Jumat, 15 Desember 2017

👶Hari ke 16, level 2. Evaluasi Kemandirian👶

             
    
🌻Evaluasi Melatih Kemandirian🌻


Hari ini mau evaluasi latihan kemandirian selama 15 hari kebelakang kemarin.
Alhamdulillah sejauh ini perkembangan kemandirian albie sudah sangat bagus
Jika saya beri bintang rentang bintang 1-5 saya beri albie 4 bintang, kenapa? 
Karena sejauh ini albie semanjak masuk sekolah sudah sangat mandiri.

Wlopun ada waktu waktu tertentu kemandiriannya harus menguji amih apihnya, disitulah kita sebagai ortu harus ekstra sabar stok sabarnya diperbanyak, kenapa? Karena ya itu selalu pengen membantunya supaya cepat, aaaah itulah PR terberat kita.

Mulai dari makan sendiri, mandi sendiri, pakai baju sendiri, bermain sendiri, sholat sendiri, semuanya sudah albie lakukan dengan baik. Semoga kemandirian albie akan terus terlatih sampai albie mempunyai adik sampai bisa menjadi contoh untuk adik-adiknya.

Reward dari saya untuk albie, tanpa albie minta selain bintang, saya belikan mainan yang memang albie mau, saya berikan albie pilihan mainan apa yang albie mau.

Biasanya saya buatkan buku evaluasi berisi kegiatan  dan diisi bintang-bintang pencapaian albie. Tapi belum sempat saya print.

#hari16#tantangan10hari#gameslevel2#kelasbunsayiip#melatihkemandirian

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template