Rabu, 24 Agustus 2022

Estafet ulangan Harian

 Bulan Agustus adalah bulan kedua ajaran baru dimulai, karena ajaran baru masuk bulan Juli, dan setelah selesai 1 unit akan ada evaluasi ulangan harian.

Minggu ini adalah pekan ulangan, walaupun sudah terbiasa namun harus dipersiapkan, biasanya aku sudah menyicil belajar jadi waktu ulangan tiba tidak terlalu berat.

Dikeluargaku kami adalah tim, jika aku sudah mulai masuk ulangan itu tandanya kita akan bekerja sama ikhtiar sekuat tenaga ceileh kaya tarik tambang aja yah. 

Ya kata ibuku segala sesuatu memang harus belajar kalau tidak belajar, bersiap saja mendapat nilai yang dibawah rata-rata, ya kalaupun nilai kita bagus misal karena ga belajar tapi nilainya 100 ya itu keberuntungan dari Allah semata-mata Allah yang cerdaskan otak kita lebih baik.

Apapun itu kita harus berusaha dulu, mungkin saja yang tidak belajar itu, setiap guru menjelaskan fokusnya fokus banget, terus, setiap malam belajarnya ga pernah ketinggalan.

Aku bukan type sks alias sistem kebut semalam, ketika informasi disekolah sudah diterima ting tanda WA dgroup sekolah, ibuku langsung mempersiapkan kisi-kisi untuk belajar, atau aku disuruh membaca terus apa yang ada diotakku alias yang sudah dibaca ditulis, atau juga ibuku tes lisan, apa aja deh yang penting kita belajar.

Ohiya tidak hanya ibuku tapi ayahku juga berperan juga kan nahkoda kapal masa ga ikut berlayar ketika ombak tiba, hihi

Kenapa ayahku bisa tau aku ulangan harian?ya semua WA dari sekolah, ibuku kirim ke ayahku.wkwkw

Itukah keluargaku, seru, menyenangkan, kadang menegangkan, haha tapi kita kompak, aku berharap kita kompak juga masuk syurga, aamiin

Estafet ulangan minggu ini aku berharap semua nilaiku bagus tidak ada remed, dan alhamdulillah beberapa nilai sudah keluar, hasilnya apa hayo? Pokoknya alhamdulillah ala kulli hal Allah yang sudah membantu dan memberikan hasil yang baik.

Selamat ujian teman-teman

Ujian sekolah harus kita lewati karena ujian sesungguhnya juga ada didepan mata. Wkwkw

Ohiya ini dokumentasi belajarku setiap malam.

Ada ayahku difoto itu, yang menandai buku untuk aku baca. 






0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template