Sabtu, 09 Mei 2020

Rebutan Buku

Membaca Buku ayam dan kelinci


Brak brak brak,  terdengar suara, kulihat albie sedang membuka smart ressa, dibuka tapi dibereskan lagi. Kembali albie memilih buku, saya bertanya "aa lagi apa, " ternyata pertanyaan saya tidak didengar karena sedang fokus.

Tak lama albie menghampiri saya sambil membawa buku yang berjudul "ayam dan kekinci, " mih ayo bacain buku udah lama ga dibacain buku ni klo malam,  rupanya albie mengingatnya.

Lalu saya bilang "aa kan dah bisa baca,  yu baca sendiri, " dan albie membaca bukunya. Tak lama terdengar , "Aaaa dede mah rebut-rebut wae,"  nah mulai deh drama dimulai. Alsha adiknya mau ikutan membaca merebut buku,  selalu mau sama.

Baca lagi,  akur lagi,  rebutan lagi,  begitu terus,  tak lama kemudian tak terdengar lagi suara membaca,  ternyata albie sudah terlelap, berbeda dengan adiknya yang masih asik bermain,  dan menemani saya beberes malam ini,  dari mulai menyapu,  mengepel, dia bulak balik mengikuti saya.

Dan ketika saya mengepel, saya memintanya untuk tidak turun kelantai karena basah,  udah dd di atas kasur aja yah, kata saya,  dan ternyata saya kembali,  sudah terlelap juga disamping aa nya.

Terimakasih anak-anakku sudha menjadi anak yang baik, shalih shalihah yah sayang,  love u muaaach

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template