Rabu, 29 Desember 2021

Sederhana Namun Berkesan

 Memang tidak ada perayaan hari ibu, tetapi bukan mengkhususkan, melainkan memberikan apresiasi kebahagiaan untuk ibu, kalau memang ada rezkynya ya whynot kita memberi tidak hanya di hari ibu, hanya saja memang momentnya pas, niatkan saja memberikan kebahagiaan. Terlebih berbeda pendapat ya silahkan sesuai masing-masing.

Oke intronya sekian yah, nah bertepatan ditanggal 22 Desember tahun ini, sekolah sudah libur, dan memang tidak ada perayaan special hari ibu dari sekolah, namun ketika melihat status whatshap teman-teman, alangkah bahagianya saya, berseliweran, ucapan, hadiah dari anak-anak para bundanya, yang mempersiapkan moment ini, bahkan ada yang rela menabung demi memberikan hadiah untuk sang bunda, co cweetnya.

Nah ketika saya melihat whatshap, disamping saya ada Albie, dia bertanya emang hari ini hari ibu?coba liat-liat sambil mengambil hape saya, kemudian dia langsung bergegas keluar, dan memberi aba-aba perhatian, jangan keluar kamar dulu, sebelum selesai.

Oke saya tunggu 10 menit, 20 menit, sampai ketiduran, dan kejutaaan, dibuatkan gambar ucapan hari ibu dan dibelikan cemilan kesukaan, sederhana namun berkesan, karena dengan itikad baiknya mempersiapkan dengan waktu yang sebentar, wow maasyaaAllah, terimakasih sholihku. Barakallahufiik semoga Allah senantiasa menjaga rasa kasih sayangmu untuk kami. Aamiin 


Pulang kerja ada yang bawa hadiah lagi, alhamdulillah.

Ok mari kita lihat hasil fotonya.








0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template