Kamis, 17 Mei 2018

Game level 7, Hari ke 1

Yes alhamdulillah sudah masuk game level 7, tidak mudah berada dititik ini tapi dengan semangat yang kuat yakin proses ini akan menghasilkan sesuatu untuk saya khususnya dan untuk partner saya albiethar.

Kembali seperti biasa di game ini saya akan berparner dengan sulung saya albiethar.
Dan digame level 7 ini temanya semua anak adalah bintang, meneliti 1 kelebihan anak.
Albie adalah anak yang :
1. Peduli kepada sesama
2. Peniru papinya
3. Suka menggambar dan mewarnai
4. Suka bongkar pasang lego berimajinasi atau alat2 dirumah seperti remot tv, bongkar mur pintu, dll
5. Anak yang mandiri
6. Nurut perintah

Karena hanya 1 kelebihan yang harus di teliti jadi saya akan ambil kegiatan albie yang suka bermain bongkar pasang lego, karena setelah saya teliti saat saya ajak bermain ini albie sangat happy.

Oke semoga saya konsisten sampai 10 hari kedepan untuk meneliti kelebihan albie ini.

#HariKe1
#SemuaAnakAdalahBintang
#InstitutIbuProfesional
#KelasBunsay

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template