Selasa, 22 Mei 2018

Game level 7, hari ke 6

Di hari ke 7 albie dikasih uang oleh abi nya alias panggilan untuk kakeknya, karena lagi shaum jadi uangnya albie belikan mainan ketika pulang sekolah, karena ada yang jualan maianan, albie membeli mainan spinner, cara mainnya yaitu diputar.

Dan hari ini sepulang dari sekolah kagiatannya sambil menunggu waktu berbuka ya wlopun masih lama ke maghrib lumayanlah buat penghilang lupa supaya ga inget minum, secara haus adalah yang ga bisa ditahan yah di panas teriknya karawang.hehehe

Langsung saya berpikir main apa yah, nah saya inget bikin playdough aja deh, tapi biar albie yang membuatnya sendiri, saya hanya memberi arahan.
Dan yes albie langsung berbinar2 happy ketika saya bilang kain playdough yu, dengan riang albie menjawab 'AYO'.

Saya siapkan semua alat dan bahannya, lalu saya beri instruksi dan albie langsung mulai mengerjakan sendiri tapi tentunya haru dibantu yah, karena air yamg digunakan adalah air panas, khawatir kena tangan. Dan albie tidak bermain sendiri tapi ditemani sepupunya.

Dan disini terlihat kelebihan albie adalah paham instruksi yang diberikan.
Seperti memasang lego dengan hanya melihat buku panduan, langsung otaknya bekerja dengan teliti.

#harike6
#institutibuprofesional
#semuaanakadalahbintang
#kelasbunsay




0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template