Selasa, 03 Januari 2023

Raportku kelas 4 semester 1

 Wah alhamdulillah sudah lama mamiku tidak nulis dan mengisi blog ini, baik hari ini berkesempatan diberikan nikmat sehat, sehingga jari jemari ini tak sabar menari dan menceritakan berbagai realita kehidupan.

1 semester sudah terlewati, di kelas 4 ini, pelajaran sudah semakin naik level 1 tingkat, bagaikan anak tangga yang harus dilewati untuk menuju puncak, tiap tangganya ada ujian, ada materi yang harus dilahap, begitulah dunia sekolah, saya rasa semuanyapun sama, ada rasa lelah, mau berhenti, malas, sudah pasti, ujian menaikki setiap anak tangga supaya kita tidak bisa naik ya iya naik keatas, kalau menoleh boleh saja, asal jangan mundur lagi.

Pencapaian disemester ini banyak sekali, tasmi terbaik di LTA, siswa terdisiplin karena hadir selalu diawal waktu dan menyiapkan meja untuk teman-teman, tidak disuruh tetapi inisiatif sendiri. Siswa terbaik hafalan di tahfidz sekolah.

Akan masuk lagi ditanggal 8 januari 2023, wah sudah tahun baru lagi yah, itu artinya akan bertambah lagi dan berkurang lagi jatah hidup didunia ini, semoga semakin baik dari segi pelajaran sekolah, hafalan quran, adab dan akhlaknya, semoga bisa segera umroh dan bisa segera diundang di hafidz rcti, impianku di tahun ini akan segera masuk kelas 5, semoga bisa lulus takhosus ke jakarta bertemu dan belajar bersama ustadz yang suka ada di tv. 

Doakan yah semoga harapan teman teman juga di 2023 segera Allah wujudkan, aamiin 

See u the hext my history and my daily actifity thanks for reading.











0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template