Kamis, 15 April 2021

Ramadhan 1442H

 Alhamdulillah puji dan syukur aku panjatkan kepada Allah Subhanahu Wataala. Hari ini adalah hari ke 3 Ramadhan, alhamdulillah puasaku sampai maghrib terus, doakan yah mudah mudahan sampai selesai 30 hari, aku diberikan kesehatan dan kemudahan menjalankan ibadah puasa di usiaku ke 8 tahun di kelas 2. 

Kalau sahur aku dibangunkan mamiku, daj aku ga ngambek, langsung jalan ke kamar mandi walau jalannya masih sempoyongan tapi aku senang, dan kami sahur berdua, karena papiku kerja. 

Setelah sahur aku ke mesjid, untuk sholat shubuh dan tak lupa aku tadarrus, di puasa kali ini aku semangat mengejar target, aku ingin khatam qur'an, doakan aku semangat terus yah, ohiya aku sudah masuk juz 4 loh, dan mau ke juz 5, alhamdulillah.

Mmi dan ppiku memberikan contoh yang baik, ppiku udah mau khatam 2x, karena sebelum masuk bulan ramadhan papiku udah khatam 1x, kerenkan, makanya aku semangat ramadhan tahun ini aku mau khatam.

Pernah aku ngaji selama 1 jam, sesekali aku istirahat sebentar, terus lanjut lagi ngajinya, teman-teman semangat terus yah.

Nanti aku cerita lagi yah puasa ku ini hari ke 3 menuju hari ke 4.


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template