Sabtu, 13 Februari 2021

Tunggu di Gerbang Mih

 Kring kring bunyi telepon berdering, membangunkan untuk sahur dari PT sana, papi menelpon, seperti biasa saya minta dibangunkan, kalau papi sif malam, karena papi istirahat jam 3.

Melihat beberapa status anak-anak yang pada sahur, ohiya kenapa aa ga dibangunkan aja yah, mencoba membangunkan satu dua x langsung diangkat, alhamdulillah mau dan saya beri tahu, aa mau puasa ga?ini lihat anak-anak pada puasa, sahur, kemudian dia menganggukkan kepala, saya suapin dan minum madu, kemudian tertidur kembali.

Menurut saya untuk puasa ini wlopun ada hadist yang berkata lemah, ya ga apa-apa, balik lagi kepada Allah, urusan Allah nantinya. apa salahnya puasa dan melatih sebelum memasuki Ramadhan. Okedeh lanjut yah.

Adzan shubuh berkumandang, kembali membangunkan albie, untuk berwudhu kemudian bergegas ke mesjid, dan albie selalu berkata, 'mih tunggu aa digerbang yah,' jadi albie selalu minta ditunggu sampai sudah lewat sekolah TK, dan pulangnya minta saya stanby nunggu di gerbang, karena memang gelap didepan rumah kosong 2, sudah mengedukasi untuk tidak takut, tapi yasudah terkadang jika saya masih sholat albie sudah sampai rumah, seperti pagi ini, saya mau sholat eh albie sudah ada masuk rumah, tapi ga protes, saya langsung bilang, 'aa udah dirumah, biasanya jam 5, mami baru abis mandi tadi lama jadi belum ke pager,' 'iya mih tadi cepet sholatnya.' saya langsung minta maaf karena tidak menepati janji 'maaf ya mami tadi sakit perut jadi lama dikamar mandinya, kan kata aa jam 5,'

Albie alhamdulillah klo dibangunkan shubuh ga berontak, saya langsung membangunkan memapah ke kamar mandi, walaupun masih sempoyongan jalannya, tidak apa-apa yah, berletih-letih sekarang, membiasakan kaki bergegas ke mesjid. Bissmillah smoga mami bisa membersamai aa terus, aamiin 









0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template