Minggu, 30 September 2018

Game level 11 hari ke 11

Nah berhubung hari ini setornya adalah belajar mandiri mengenai fitrah seksualitas, saya pelan2 menjelaskan kepada albie dan mengajarkan mulai dengan point laki2 dengan laki2, perempuan dengan perempuan.

Nah kebetulan pagi tadi saya ada kopdar dengan kelas bunda sayang. Dan kebetulan ada papinya yang libur kerja, jadi ini waktu yang pas albie quality time dengan papinya, saya dengan adiknya, albie awalnya ingin ikut dengan saya, 'mih aa ikut mami aja yah?' saya jawab 'aa sama papi aja yah, aa kan laki2 mainnya sama papi', albie keukeuh pengen ikut, dan saya jelaskan lagi 'itu papi kasian ga ada temennya', lalu albie mengiyakan'

Yes berhasil, udah terbayangkan bawa dua anak rempongnya gimana. Jadilah saya dan suami bagi2 tugas.

#bundasayang
#fitrahseksualitas
#gamelevel11

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template