Minggu, 09 September 2018

Game level 10 hari ke 5

Sepulang sekolah seperti biasa karena jam tidur siang, saya bebaskan albie dulu sebelum bobo siang, mau maen dulu, mau nonton kartun dulu atau main sama adiknya.

Sampe pukul 2siang barulah saya mengajaknya bobo siang, nah pas mau bobo siang biasanya kami suka bercerita, ganti-gantian, klo siang tadi yang bercerita albie, menggunakan 2 bonekanya, albie bercerita. 'hai di sekolahku ada yang tidak suka makan nasi loh, trus saya tanya siapa itu? Albi menjawab alo namanya, dia bekelnya kue terus, ga suka makan nasi, teru saya bertanya kembali, kira-kira kalau tidak suka makan nasi bagaimana ya? Albie menjawab lagi, tidak sehat, katanya temannya juga tidak suka makan sayur.

Nah disitu langsung deh saya menjelaskan manfaat memakan sayur dan nasi, albie bertanya juga kenapa harus makan sayur, kata albie biar cepat tinggi yah.

#tantangan10hari
#gamelevel10
#kelasbunsayiip
#grabyourimagination


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template