Jumat, 22 September 2023

Market Day Hore Bisa Pulang

 Kegiatan sekolah yang ditunggu-tunggu adalah market day, karena ada 2 kegiatan yang bisa peserta ikuti sesuai dengan perjanjian awal di surat, dan semester ini kegiaan yang akan diikuti adalah market day dan kunjungan edukasi.

Hore alhamdulillah bisa pulang sebentan melepas rasa rindu kota karawangku dan sekolah juga teman-temanku, akhirnya hari itupun tiba, hari penjemputanku bersama azka, dan aku mengikuti umi dan abinya azka yang menjemput di hari rabu sore bada ashar.

Menunggu mu menantimu seakan merasakan kebahagiaan yang luar biasa, anak sulung akan pulang, walau hanya sebentar namun sangat berarti, menunggu di persimpangan jalan untuk menjemputmu, maaf kan kami jika tidak menjemputmu ke jakarta, yakin lah rasa sayang kami tidak bisa digambarkan dengan apapun.

Pertama kali bertemu dan maasyaaAllah ada rasa rindu yang membuncah, mencium dan memeluknya, lalu melipir ke tempat es krim, bercerita banyak hal dan banyak sekali perubahan yang mami rasakan, perubahan ke arah lebih baik tentunya, lebih sholeh, ga neko-neko dan selalu nurut, maasyaaAllah semoga selalu Allah jaga hatimu dan adabmu.

Hari ini adalah hari market day itu dilakukan setelah kemarin menyaksikan demo memasak oleh mamah mamah 5 mushab, mencicipi masakan kue pancong yang terbuat dari kelapa dan tepung beras, kue tradisional yang enak.

Dan hari ini adalah  marketday, semoga kelak menjadi pengusaha yang sukses seperti Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. aamiin

Baik ceritanya segitu saja ya, akan share simpen foto-foto kegiatan dari mulai perjalanan pulang sampai hari market day.

ohiya hari pertama albie di rumah, mami sangat bahagia akhirnya di sepertiga malam bisa berjamah bertiga lagi, semoga Allah selalu jaga keluarga kita dari segala macam marabahaya dan orang jahat, dan semoga keluarga kita diberikan kebahagiaan di dunia dan diakhirat, aamiin



















0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template