Rabu, 15 Juni 2022

GERGAJI Gebrakan Albie

 Halo teman teman, selamat malam 15 juni 2022, minggu ini aku classmeeting di sekolah, banyak sekali perlombaan, aku biasa ikut lomba MHQ, ada yang bilang ngaji terus yah, yah ga apa -apa kata mamihku setiap ayat yang kita baca akan bernilai pahala kebaikan yang akan kita petik kelak diakhirat. Emang salah yah kalau ngaji?bukannya kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan.

Oia dan aku menang juara 1 mewakili kelas 3 yang ikut lomba juga, banyak lawannya, tapi Allah yang Maha memudahkan lisanku untuk menjawab pertanyaan dewan juri, semuanya benar jadi Allah memilih aku sebagai juara. Alhamdulillah...

Oia aku mau cerita nih, jadi aku itu suka mengajak teman-teman untuk mengaji bersama, sambung ayat di mesjid, aku bilang ke mamihku, mih tadi aa ngajak ngaji si ini, itu, aa ajak tebak surat, sambung ayat.

Sebelumnya mamihku cerita ada change maker muda yang diusia 11 tahun sudah membuat gebrakan memberdayakan peternak sapi dikampungnya, karena beliau suka susu sapi, namanya kak ara, teman-teman googling aja siapa kak ara, pasti akan keluar, yang pernah hadir di kick andy, waah maasyaallah yah keren.

Nah akupun membuat gebrakan yaitu GERGAJI Gerakan Mengaji, baguskan, karena aku suka mengajak teman-teman untuk mengaji, wlopun ada yang mau dan tidak mau, tapi aku akan tetap semangat, semoga semangatku menular ke teman semuanya.

Ayo kita membumikan alquran dimuka bumi alam semesta Allah ini, sebaik-baik kalam adalah Kalam Allah, karena Alquran adalah pedoman kita, semoga kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari nilai-nilai yang terkandung dalam alquran dan semoga kelak alquran ini menjadi penolong kita teman-teman. 

Sahabat kita sesungguhnya nanti ya Alquran, penerang alam barzah juga selain dari infaq dan sedekah.

Yuu kita semangat GERGAJI



0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template