Rabu, 15 September 2021

Jam Alarm

 Hai Assalamualaikum..

Bertemu lagi di blog Albie, semoga teman-teman sehat semua ya, aamiin 

Malam ini mamiku mau bercerita atau lebih tepatnya akan merangkum kegiatan aku, karena harus mengisi blog alsha juga, jadi mamiku ga nulis diblog aku setiap hari.

Teman-teman, kemarin pulang sekolah, aku dapat hadiah jam alarm kecil, aku lupa hadiah apa yah, lalu kata Miss, itu hadiah waktu aku MPLS quizizz, mamiku juga lupa tapi alhamdulillah bersyukur, jamnya berguna sekali.

Mulai dari siang tadi aku setting bunyi alarmnya setiap aku mandi, makan, mengerjakan tugas, aku kasih waktu sendiri, ketika berbunyi waktunya menandakan habis, kalau belum selesai berarti aku kalah cepat dengan jam.

Dan malam ini aku berniat bangun lebih pagi, "mih aa mau bangun jam 2 yah, aa mau tahajud", mamiku ada sedikit meledek si, emang bisa katanya, terus aku tanya lagi, "mih kenapa mami bisa bangun jam 3, emang siapa yang bangunin?", Apa ada malaikat yang bangunin mami?

(Dalam hati serem juga yah malaikat bangunin)kemudian saya jawab, "Niat a, sebelum tidur doa, minta dibangunin sama Allah, "ya Allah bangunkan hamba jam 3 mau tahajud", oh gitu mih, albie kembali menjawab.

Tadinya saya pikir, itu jam ga sampe dibawa ke kasur, eh ternyata, seperti biasa mencium dan mendoakan, mengecek apakah sudah terlelap atau belum, dan eng ing eng, ada jam alarmnya dong diselipin dibantal.

MaasyaaAllah semoga Allah catat sebagai niat baik ya a, walaupun prakteknya kita lihat nanti, berprasangka baik dulu mudah-mudahan, bangun yah a.

Inginnya si merangkum kegiatan tapi karena jam sudah menunjukkan pukul 23.27, mari kita istirahat dulu.

Fotonya ini waktu duha disekolah selesai LTA, duha sendiri.

Semoga Allah selalu menjagamu.

Aamiin 







#alarmku

#belajarbangunpagi

#anaksulung

#semangat

#penghafalquran

#pejuangtahajud

#pejuangshubuh

#berlombadalamkebaikan





0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template