Sabtu, 03 Maret 2018

Game level 5, hari ke 3

👑Cerdas Seperti Rosulullah👑

Dan di malam ketiga saya delegasikan tugas membacakan buku kepada papi albie, yes ah mami bisa leyeuh-leyeuh, beberes keperluan calon adik bayi.

Saya bilang ke papinya setelah mengajak albie pipis dan wudhu, 'pih bacain buku yah malam ini sama papi, bukunya udah disiapin dikasur'.

Dan mereka langsung ambil posisi, lalu sebelum saya tinggalkan, cekrek dulu untuk dokumentasi.

Tapi ya gitu klo papinya yang bacakan buku diselengi bercanda, saya dengarkan dari kamar samping, eh ga lama ko hening si, lalu saya liat eh la dalah udah pada tepar semua. Terus papinya terbangun saya tanyakan, 'pih baca bukunya ga selesai yah?', langsung dijawab, 'udah sampai tamat'. Langsung saya kasih jempol. Hahaha

Selesai deh tugas malam ketiga, untuk pohon literasi rencana papi besok yanh mau bikin, karena libur kerjanya ya hari minggu aja.

#GamrLevel5
#Tantangan10Hari
#KelasBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst


0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template