Rabu, 03 Oktober 2018

Game level 11 hari ke 14

Hari ke 14 belajar mandiri, dan saya belajar diskusi dengan aa albie.

Saya lebih senang berdiskusi ketimbang menjelaskan langsung materi, karena suka ga fokus albienya. Nah sekarang diskusi mengenai fitrah seksualitas laki2 yang menjadi bencong.

Pulang sekolah tadi siang saya menunjuk ada pengamen yang menyerupai wanita padahal itu pria, nah saya tanya aa itu kira2 laki2 jadi perempuan boleh ga a?, albie menjawab, ya ga boleh mih itu dosa, dalam hati oh berarti albie sudah paham fitrah laki2 dan perempuan sampai disini.

Terus albie menunjuk ada pengamen lagi disekitaran rel kereta, itu2 itu mih ada lagi laki2 jadi perempuan, albie bertanya kenapa si mih ko dia jd perempuan? Nah loh pertanyaan yang menurut saya amazing deh dan harus memikirkan jawaban yang ga mengundang pertanyaan lagi.

Lalu saya jawab seadanya, harusnya tidak boleh laki2 dandan seperti perempuan, laki2 ya harus jadi laki2, perempuan harus seperti perempuan juga, bapak2 itu mengamen tidak punya pekerjaan tapi salah karena menjadi perempuan.

Nah sekian deh belajar diskusi fotrah seksualitas hari ini, lumayan menguras keringat.

#fitrahseksualitas
#bundasayang
#gamelevel11

0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template