Kamis, 02 Agustus 2018

Game level 9 hari ke 2

Partner dilevel 9 masih sama dengan sulung saya albiethar.

Kebetulan albie sudah mulai sekolah TK B dan jadwalnya sudah padat, albie pulang set 12 siang. Sampai dirumah pukul set 1. Sampai rumah santai-santai, ganti baju, sholat, tidur siang. 

Tapi biasanya albie review tadi ketika disekolah ada kegiatan apa saja.

Nah kemarin pulang dari sekolah albie mengajak saya bermain peran berjualan, albie jadi penjual saya jadi pembeli, saya hanya mengikuti, semuanya albie yang siapkan, albie turunkan semua mainannya, hp bekas rusak, boneka,  mainan adiknya, dll.

Selain itu albie juga jadi tujang service hp, ketika saya membeli hp dan hpnya rusak, ini hp sudah tidak terpakai, dan albie jadikan mainan untuk dijual.

#harike2
#gamelevel9
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip
#thinkcreatif





0 komentar:

Posting Komentar

 
All About Albiethar Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template